JPNN.com

Lagi Asyik Berduaan di Kamar Penginapan Digedor Polisi, Ya Gitu Deh...

Senin, 14 Oktober 2019 – 21:56 WIB Lagi Asyik Berduaan di Kamar Penginapan Digedor Polisi, Ya Gitu Deh... - JPNN.com
Polres Banjarbaru saat menggelar Patroli Unit Kecil Lengkap (UKL) guna cipta kondisi, Sabtu (12/10) malam. Dalam giat itu petugas menjaring pasangan mesum dan pecandu narkoba. | FOTO: HUMAS POLRES BANJARBARU

jpnn.com, BANJARBARU - Polres Banjarbaru menggelar Patroli Unit Kecil Lengkap (UKL) guna cipta kondisi, Sabtu (12/10) malam. Hasilnya, sepasang muda-mudi terciduk sedang asyik berduaan di salah satu kamar penginapan.

Keduanya digelandang ke Mapolres Banjarbaru lantaran ketahuan bukan pasangan suami-istri. Selain mereka, dalam giat itu kepolisian juga mengamankan satu orang yang terdeteksi sebagai pecandu narkoba.

Kegiatan yang dipimpin Kasat Resnarkoba Polres Banjarbaru AKP Elche Angelina Ediwan tersebut memeriksa sejumlah penginapan atau Guest House yang ada di kawasan Landasan Ulin dan Loktabat Kota Banjarbaru.

AKP Elche menerangkan dari hasil pemeriksaan tersebut petugas mengamankan satu orang yang mencurigakan dan dua orang pasangan yang belum menikah dan bukan suami istri.

"Untuk yang mencurigakan tersebut kami lakukan tes urine dan ternyata positif narkoba jenis amphetamine dan methampetamin, saat ini kami lakukan pemeriksaan lebih lanjut," katanya kepada wartawan.

BACA JUGA: Istri Terpaksa Berbuat Terlarang di Rumahnya Lantaran Suami Tak Sanggup Lagi

Sementara dua pasangan yang bukan suami istri, dia mengungkapkan, telah dilakukan pendataan dan dipanggil orangtuanya untuk dilakukan pembinaan. (ris/ema)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...