Korban Tewas Rusuh Ambon 5 Orang

Korban Tewas Rusuh Ambon 5 Orang
Korban Tewas Rusuh Ambon 5 Orang
JAKARTA—Menkopolhukam Djoko Suyanto mengatakan jumlah korban tewas kerusuhan Ambon mencapai 5 orang. Sedangkan jumlah korban luka-luka masih belum mendapatkan kepastian. Guna mengamankan situasi keamanan, saat ini Polri dan TNI telah diminta untuk melakukan pengamanan di setiap titik rawan kerusuhan.

‘’Menurut staff saya secara tertulis, yang tewas ada 5 orang. Saya tidak usah mengatakan korban itu dari kelompok mana, sementara laporan ini yang diterima. Nanti dikroscek lagi dengan kepolisian,’’ kata Djoko menjawab wartawan di Istana Merdeka, Jakarta, Senin (12/9).

Pernyataan Djoko ini sedikit berbeda dengan yang diungkapkan Kapolri Jenderal Timur Pradopo. Timur justru mengaku masih belum mendapatkan laporan pasti mengenai jumlah korban tewas dan luka-luka akibat kerusuhan Ambon Minggu kemarin.

‘’Semua masih kita update. Sekarang masih dalam situasi yang simpang siur. Supaya tidak salah nanti disampaikan secara resmi oleh Kadiv Humas Polri,’’ kata Timur.

JAKARTA—Menkopolhukam Djoko Suyanto mengatakan jumlah korban tewas kerusuhan Ambon mencapai 5 orang. Sedangkan jumlah korban luka-luka masih

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News