Korban Tewas Speed Boat Tenggelam Diperkirakan 58 Orang

Korban Tewas Speed Boat Tenggelam Diperkirakan 58 Orang
Korban tewas dievakuasi ke RS Bhayangkara, Nongsa. Foto: Asep Sandi/FB/WB/batampos/jpg

jpnn.com - BATAM - Tim SAR masih terus mencari korban hilang akibat kecelakaan speed boat di perairan Nongsa, Batam, Kepulauan Riau, Rabu (2/11) tadi.

Dari 93 tenaga kerja Indonesia (TKI) ilegal yang diangkut dalam speed boat nahas tersebut, sebanyak 58 orang belum ditemukan.

Sementara jumlah korban selamat yang berhasil dievakuasi baru 32 orang. Korban tewas 3 orang sehingga baru 35 orang dievakuasi.

Sisanya masih ada 58 orang yang diperkirakan sudah tewas mengingat seepd boat ini tenggelam pukul 05.00 WIB, Rabu (2/11), saat Batam dilanda hujan deras dan angin kencang.

Seperti diberitakan batampos (Jawa Pos Group) hari ini menyebutkan, penumpang yang dinyatakan hilang ada yang masih anak-anak. Dari korban selamat 32 orang, hanya dua penumpang perempuan, sisanya laki-laki.

Sampai saat ini tim SAR gabungan masih terus melakukan pencarian yang difokuskan di perairan Nongsa, sekitar Teluk Mata Ikan. (eggi/nur/ray/jpnn)


BATAM - Tim SAR masih terus mencari korban hilang akibat kecelakaan speed boat di perairan Nongsa, Batam, Kepulauan Riau, Rabu (2/11) tadi.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News