JPNN.com

Kakorlantas: Pengunjung Puncak Tetap Meningkat Meski Hujan

Selasa, 31 Desember 2019 – 21:23 WIB
Kakorlantas: Pengunjung Puncak Tetap Meningkat Meski Hujan - JPNN.com
Jajaran Korlantas Polri mengamankan kawasan Puncak saat hujan. Foto: elfany/jpnn

jpnn.com, BOGOR - Korlantas Polri bersama dengan instansi terkait telah memberlakukan penutupan jalan di kawasan Puncak, Jawa Barat. Penutupan dilakukan karena diberlakukan car free night bagi warga yang akan menyambut tahun baru 2020.

Kakorlantas Polri Irjen Istiono mengatakan, saat ini kawasan Puncak sedang terjadi hujan. Namun, pengunjung yang datang tetap meningkat dibanding hari biasanya. “Ada peningkatan sebanyak sepuluh persen,” ujar Istiono kepada wartawan, Selasa (31/12).

Istiono menambahkan, jalan akan kembali dibuka pada pukul 06.00 WIB besok (1/1) pagi. “Total yang ditutup sepanjang 20 kilometer, masyarakat kami minta agar bisa lebih waspada dan berhati-hati,” sambung Istiono.

Istiono menuturkan, kawasan yang kebagian car free night adalah jalur Cigadog hingga ke Puncak. Di lokasi itu, Polda Jabar dan Polres Bogor sudah menempatkan personel.

"Bagi masyarakat yang mau malam tahun baru di Puncak hati-hati. Bijak dalam merayakan tahun baru. Tidak perlu berlebihan hura-hura,” tambah jenderal bintang dua ini.

Terkait turunnya hujan, kepolisian pun sudah bersiaga dengan memakai jas hujan dan unit kelengkapan kesehatan. “Kemudian ada juga dari Brimob membantu pengamanan,” tandas Istiono. (cuy/jpnn)

 

 

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
budi