Korupsi, Indra Siap Tembak Kepala Sendiri

Korupsi, Indra Siap Tembak Kepala Sendiri
Korupsi, Indra Siap Tembak Kepala Sendiri
JAKARTA - Intelektual Indra J Piliang siap menembak kepalanya sendiri bila terbukti korupsi. Itu disampaikannya kepada wartawan usai diskusi acara bertajuk Polemik Artis dan Intelektual Jadi Politisi di Warung Daun, Jl Pakubuwono No 10, Jakarta Selatan.

jpnn.com - ”Saya benar-benar siap masuk Senayan dengan tidak akan korupsi. Pemilu 2009 akan membuktikannya. Bila saya korupsi maka saya yang akan menembak kepala saya sendiri,” tukasnya sedikit kampanye.

Untuk itu, kata Indra, dia berharap masyarakat tidak ada yang golput. ”Termasuk kita manta kepada pemerintah, jangan jadikan masyarakat golput. Kenapa ada peran pemerintah. Golput itu kan ada dua macam penyebabnya. Karena warga sama sekali tidak mendapatkan kartu pemilih. Itu artinya golput karena alasan administratif, atau golput karena teknis lain oleh pemerintah,” bebernya.

Suara itu, kata Indra, penting sekali untuk mendukung para calon anggota legislatif yang benar-benar siap memperjuangkan nasib rakyat. ”Bila tak didukung karena tak memiliki suara kan sayang. Meski sudah banyak di bui karena ditangkap KPK, saya yakin masih banyak orang yang betul-betul ingin memperjuangkan kesejahteraan rakyat di parlemen. Makanya, saya janji tak akan korupsi, masa dengan gaji Rp100 juta sebulan masih harus korupsi, itu betul-betul keterlaluan,” cetusnya.(gus/jpnn)


!-- @page { size: 8.5in 11in; margin: 0.79in } P { margin-bottom: 0.08in } -->JAKARTA - Intelektual Indra J Piliang siap menembak kepalanya sendiri


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News