Kosmetik Beracun Beredar

Kosmetik Beracun Beredar
Kosmetik Beracun Beredar
BOGOR - Warga Kota Bogor sebaiknya berhati-hati saat membeli kosmetik kecantikan. Soalnya, kini masih ditemukan sejumlah merek kosmetik yang telah dilarang Badan Pegawasan Obat dan Makanan (BPOM) dijual bebas di sejumlah pasar.

Di salah satu pasar, pemilik toko ternyata tak sungkan-sungkan menawarkan produk kosmetik ilegal ini. Padahal, Disperindag telah mengumumkan sejumlah produk kosmetik dilarang peredarannya, karena ilegal dan berbahaya.

Produk tersebut seperti kosmetik merek lie che day cream, lien hua night cream, walet day cream, night cream small, pemutih dokter, pemutih sejuta bintang dan racikan walet putih. Kemudian Klip 80’s, night cream, vayala nightly cream, vayala daily cream, tailaimei make up kit, tiannuo lipstick paris, pund’s lip beauty moisture, feves color cream, izuoca eye shadow, bahkan ada produk kosmetik ternama pond’s beauty care make up, juga termasuk.

Nah, dari sejumlah merek ini, ternyata ada yang masih dijual di Kota Bogor. Seperti di salah satu toko kosmetik di kawasan pasar.

BOGOR - Warga Kota Bogor sebaiknya berhati-hati saat membeli kosmetik kecantikan. Soalnya, kini masih ditemukan sejumlah merek kosmetik yang telah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News