Kournikova Tampil Seksi di Maxim

Kournikova Tampil Seksi di Maxim
Ilustrasi tenis. Foto: AFP

jpnn.com, LOS ANGELES - Lama tak tampil di lapangan tenis, bukan berarti popularitas Anna Kournikova meredup. Mantan petenis Rusia itu tetap awet di jagad hiburan. Kali ini, dia tampil seksi sebagai model majalah Maxim.

Anna tak hanya tampil dengan satu macam kostum untuk edisi Oktober ini, tapi sekaligus dua macam. Pertama, wanita kelahiran 7 Juni 1981 itu tampil dengan balutan bikini putih yang menonjolkan kulit tan-nya. Yang lain lagi, petenis yang pernah menempati urutan kedelapan petenis wanita dunia itu, mengenakan bikini warna gelap bermotif bintang dan membawa bendera Amerika Serikat (AS).

Dari promosi yang ditawarkan majalah tersebut, para pembeli bisa mendapatkan kacamata tiga dimensi (3D). Mereka berharap pembaca bisa mendapatkan pengalaman lebih, saat membaca majalah tersebut.

"Saya selalu merasa setengah Amerika dan setengah Rusia. Tak jadi soal, saya memiliki paspor atau tidak. Namun saat bekerja dengan USO dan pasukan di seluruh dunia, mungkin hal tersebut menjadi sebuah langkah logis ya?" ujar Anna, seperti dilansir situs Maxim. Adiknya, Allan, malah sudah menjadi warga negara Amerika Serikat (AS) sejak akhir 2009 lalu.

Masih ada tiga foto Anna lainnya yang tidak kalah seksinya di situ. Namun, itu hanya terbatas untuk situs resminya, Maxim.com. Edisi Oktober 2010 ini sendiri sudah disebar luas, dan siap dinikmati penggemar majalah dewasa itu. Sejatinya, Maxim masih menawarkan foto-foto Anna dalam berbagai gaya lagi dengan pilihan kostum renang.

Sementara di luar itu, Anna juga menampik masih berhubungan dengan penyanyi Enrique Iglesias. Ngakunya sih, dia sudah jomblo. Hubungannya dengan Iglesias dimulai akhir 2001 lalu. Dua tahun kemudian mereka dikabarkan menikah diam-diam. Bahkan, diulangi lagi pada 2005.

Tapi Anna selalu menolak rumor yang berkembang tersebut. Hanya saja, Iglesias malah mengakui jika mereka memang benar menikah saat diwawancara New York Sun, pada Mei 2007. Tapi lagi-lagi, Anna menegaskan belum menikah, meski memang (sat itu) mereka masih berpacaran, namun tanpa rencana untuk mengekalkan hubungan ke sebuah pernikahan. (vem/ito/jpnn)

Lama tak tampil di lapangan tenis, bukan berarti popularitas Anna Kournikova meredup. Mantan petenis Rusia itu tetap awet di jagad


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News