Kowarteg Adakan Senam Bugar Ceria Untuk Tingkatkan Semangat Ibu-Ibu

Kowarteg Adakan Senam Bugar Ceria Untuk Tingkatkan Semangat Ibu-Ibu
Kegiatan senam bugar ceria yang diadakan Kowarteg Indonesia. Dok: sukarelawan Ganjar.

jpnn.com, JAKARTA - Kowarteg Indonesia selaku sukarelawan Ganjar Pranowo mengadakan kegiatan positif berupa senam bugar ceria di halaman GOR Benhil, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Sabtu (27/5).

"Senam bugar ceria ini merupakan salah satu upaya dari kami dalam memberikan manfaat yang positif bagi masyarakat, untuk hal ini kami melibatkan peran ibu-ibu," ujar Koordinator Daerah Kowarteg DKI Jakarta Mochammad Hasanudin dalam siaran persnya, Sabtu (27/5).

Menurutnya, kebahagiaan di dalam keluarga salah satu faktor yang dipengaruhinya adalah kondisi psikologis dari ibu rumah tangga. Oleh sebab itu, mengapa pentingnya kegiatan bugar ceria ini diselenggarakan.

"Ibu-ibu memiliki peran penting di dalam rumah tangga, kondisi psikologisnya mempengaruhi seisi rumah. Apabila ibu-ibunya ceria atau bahagia, maka anggota keluarga di rumah pun akan terbangun aura positif," kata dia.

Hasanudin menjelaskan kegiatan tersebut dilakukan atas dasar kebutuhan dari konsolidasi yang sudah dilakukan sebelumnya oleh Kowarteg Indonesia.

Karena, lanjutnya, olahraga senam memang memiliki daya tarik tinggi di kalangan ibu-ibu selama ini.

"Kali ini kami lihat ibu-ibu memiliki semangat yang tinggi, kita mengakomodir kebutuhan mereka dan semoga akan berdampak baik terutama dalam memperkenalkan sosok Pak Ganjar," tambahnya.

Dia pun memastikan Kowarteg Indonesia akan terus berkomitmen untuk memberikan dampak positif terhadap masyarakat. Dengan demikian, manfaatnya bisa dirasakan langsung oleh masyarakat.

Kowarteg Indonesia mengadakan senam sehat bersama dengan ibu-ibu yang ada di Jakarta Pusat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News