Kowarteg Bersama Ratusan Pedagang Pasar & Tukang Nasi Goreng di Jakut Dukung Ganjar jadi Presiden

Kowarteg Bersama Ratusan Pedagang Pasar & Tukang Nasi Goreng di Jakut Dukung Ganjar jadi Presiden
Kowarteg Indonesia bersama pedagang pasar dan pedagang nasi goreng se-Jakarta Utara mendukung Ganjar Pranowo menjadi presiden 2024. Foto dok Kowarteg

jpnn.com, JAKARTA UTARA - Kolaborasi Warteg (Kowarteg) Indonesia di Pasar Bambu Kuning, Sunter Agung, Tanjung Priok, Jakarta Utara disambut baik oleh masyarakat.

Mulai dari pedagang pasar, hingga pedagang nasi goreng se-Jakarta Utara tak mau ketinggalan untuk mengonsolidasikan Ganjar Presiden 2024, pada Minggu (18/12).

Mereka menginginkan figur pemimpin yang peduli terhadap masyarakat kecil, antikorupsi, nasionalis, dan juga berpengalaman.

Pasalnya, politikus PDIP ini dikenal dengan gaya kepemimpinan baik, kepedulian kepada masyarakat yang menonjol, tegas, serta berbagai programnya terbukti mensejahterakan masyarakat.

Semua itu dilakukannya selama duduk di kursi DPR RI maupun Gubernur Jawa Tengah.

"Pak Ganjar sosok yang sangat merakyat, peduli dengan masyarakat kecil, cepat tanggap, dan selalu memperhatikan masyarakat kecil. Sosok seperti inilah yang kami inginkan untuk memimpin Indonesia," ucap Sekjen Kowarteg Indonesia, Seno Herlangga.

Seno mengungkapkan, berbagai kebijakan yang ditelurkan Ganjar selalu mengutamakan kesejahteraan masyarakat.

Pada 2019, Ganjar melalui Pemprov Jateng telah menggulirkan Rp 10 miliar untuk beasiswa 10 ribu siswa miskin di Jawa Tengah meliputi siswa SMA, SMK dan SLB baik negeri maupun swasta.

Mulai dari pedagang pasar, hingga pedagang nasi goreng se-Jakarta Utara tak mau ketinggalan untuk mengonsolidasikan Ganjar Presiden 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News