KPK Akui Brotoseno Sudah Besuk Angie

KPK Akui Brotoseno Sudah Besuk Angie
Kompol Brotoseno dan Angelina Sondakh. Foto : Istimewa
JAKARTA - Informasi soal pertemuan Angelina Sondakh dengan pacarnya, Kompol Brotosenodi Rumah Tahanan (Rutan) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), ternyata bukan isapan jempol. Juru Bicara KPK, Johan Budi, mengakui, Brotoseno memang pernah menemui Angie -panggilan Angelina- di Rutan KPK.

"Pernah waktu awal dan dilakukan pada jam besuk," kata Johan  di KPK, Senin (21/5). Pernyataan Johan itu mementahkan keterangan Kepala Rutan KPK, Arifuddin yang mengaku tidak pernah melihat kedatangan Brotoseno berkunjung ke KPK.

Namun demikian, Johan Budi membantah informasi yang berkembang bahwa Kompol Brotoseno berkunjung di malam hari. "Saya membantah tegas bahwa tidak benar yang bersangkutan berkunjung malam hari," sanggah Johan Budi.

Johan beralasan, Rutan KPK dijaga ketat dan penjagaan berlapis. Selain itu juga ada CCTV yang dihubungkan dengan ruangan monitor penyidik KPK.

JAKARTA - Informasi soal pertemuan Angelina Sondakh dengan pacarnya, Kompol Brotosenodi Rumah Tahanan (Rutan) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK),

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News