KPK Apresiasi Gubernur BI dan Jajaran

KPK Apresiasi Gubernur BI dan Jajaran
KPK Apresiasi Gubernur BI dan Jajaran
JAKARTA - Pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi memberikan penghargaan atas kerjasama Gubernur Bank Indonesia Agus Martowardojo dan jajarannya atas kerjasamanya yang baik dalam proses penggeledahan yang dilakukan KPK, Selasa (25/6), hingga Rabu (26/6) dinihari.

Penggeledahan Kantor BI di Jalan MH. Thamrin, Jakarta Pusat, terkait penyidikan kasus dugaan korupsi pemberian Fasilitas Pendanaan Jangka Pendek dan penetapan Bank Century sebagai bank gagal berdampak sistemik.

"Komitmen berupa 'tone from the top' dalam pemberantasan korupsi secara serius menjadi sangat penting seperti tersebut dalam hasil seminar KPK dalam Forum APEC di Bali. Hal ini terlihat jelas dari jajaran BI dalam penggeledahan yang dilakukan KPK," kata Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto, melalui pesan singkatnya, Rabu (26/6).

Bekas pengacara Lembaga Penjamin Simpanan, itu menjelaskan apa yang dilakukan BI adalah contoh baik untuk memastikan proses penegakan hukum berjalan secara objektif.

JAKARTA - Pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi memberikan penghargaan atas kerjasama Gubernur Bank Indonesia Agus Martowardojo dan jajarannya atas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News