KPK Bahas Pengakuan Resco

Dugaan Suap Dana Stimulus Fiskal

KPK Bahas Pengakuan Resco
KPK Bahas Pengakuan Resco
JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) bergerak cepat setelah mendapatkan informasi adanya pengakuan dari Resco terkait penerimaan suap kepada anggota DPR Jhony Allen Marbun. Komisi merencanakan membahas pengakuan terkait aliran dana dalam kasus korupsi dana stimulus fiskal Departemen Perhubungan itu.

Juru bicara KPK Johan Budi SP mengakui, pihaknya telah mendapatkan informasi tentang pengakuan Resco tersebut. "Dari mana asalnya, yang jelas kami sudah dapat infonya. Itu akan ditindaklanjuti," kata Johan saat dihubungi, kemarin (13/5).

Dia mengatakan, KPK akan menyelidiki untuk pengembangan perkara terkait dugaan korupsi kasus dana stimulus fiskal tahun 2009 di Dephub itu. "Kan ini belum berhenti, besok akan dibahas oleh tim sebagai bagian dari pengembangan kasus," terang pria asal Mojokerto itu.

Apakah akan memanggil Resco untuk meminta keterangan secara langsung, Johan belum bisa memastikan sebelum pembahasan oleh tim KPK. "Tentu saja kemungkinan memanggil yang bersangkutan ada," jawab Johan diplomatis.

JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) bergerak cepat setelah mendapatkan informasi adanya pengakuan dari Resco terkait penerimaan suap kepada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News