KPK Banjir Dukungan

KPK Banjir Dukungan
KPK Banjir Dukungan
JAKARTA – Sejumlah aktivis mendatangi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada Rabu (8/8) petang untuk memberikan dukungan bagi lembaga anti rasuah itu menuntaskan penanganan kasus dugaan korupsi pengadaan simulator kemudi SIM di Korlantas Polri.

Diantara aktivis yang terlihat menyambangi KPK seperti Romo Beni Susatyo, Effendi Ghozali, Todung Mulya Lubis, Teteng Masduki, Abdulrachman Saleh, dan sejumlah nama lainnya.

"Kami tergabung dalam kelompok yang memiliki keprihatinan. Kami datang untuk mengimbau KPK agar tetap konsisten. Tidak hanya satu tapi pada semua kasus korupsi. Salah satunya kasus SIM ini,” kata Romo Beni di gedung KPK Jalan H.R Rasuna Said Jakarta Selatan.

Romo Beni menyatakan para penggiat korupsi sengaja berkumpul untuk mendesak KPK untuk tetap menjadi kekuatan untuk pemberantasan korupsi di Indonesia. Karena menurut mereka korupsi telah merusak keadaban bangsa.

JAKARTA – Sejumlah aktivis mendatangi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada Rabu (8/8) petang untuk memberikan dukungan bagi lembaga anti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News