KPK Bekuk Hengky Samuel Daud

Setelah Buron Selama Tiga Tahun

KPK Bekuk Hengky Samuel Daud
Foto : Anggit Satriya/JAWA POS
JAKARTA - Setelah buron sejak tiga tahun lalu, akhirnya Hengky Samuel Daud yang menjadi tersangka korupsi pemadam kebakaran ditangkap Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Dirut PT Satal Nusantara itu ditangkap di rumahnya yang terletak di kawasan elit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (19/6) malam sekitar pukul 22.15.

 

Daud dibawa ke KPK dengan mobil Kijang Innova hitam bernomor B 1522 VQ dengan kawalan penyidik KPK dan empat petugas Brimob. Daud mengenakan sweater biru dengan syal di leher dan celana jeans hitam.

 

Daud nampak lebih gemuk ketimbang tiga tahun silam. Potongan rambutnya pun sudah tidak cepak lagi seperti halnya anggota TNI. Badan tak lagi atletis dan wajahnya pun nampak lebih gemuk.

Wakil Ketua KPK bidang penindakan, Bibit Samad Rianto mengungkapkan, Daud disergap setelah cukup lama diintai. "Ditangkap di rumahnya di Pondok Indah," ujar Bibit dalam jumpa pers di KPK, Jumat (19/6) menjelang tengah malam.

 

JAKARTA - Setelah buron sejak tiga tahun lalu, akhirnya Hengky Samuel Daud yang menjadi tersangka korupsi pemadam kebakaran ditangkap Komisi Pemberantasan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News