KPK Berencana Bawa Setya Novanto ke Tahanan Malam Ini

KPK Berencana Bawa Setya Novanto ke Tahanan Malam Ini
Setya Novanto saat dibawa keluar dari Rumah Sakit Medika Permata Hijau, Jakarta, Jumat (17/11/2017), dipindah ke RSCM. FOTO : MUHAMAD ALI/JAWAPOS

jpnn.com, JAKARTA - Juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Febri Diansyah mengatakan berencana akan memindahkan tersangka dugaan kasus korupsi KTP Elektronik ke tahanan, Minggu (19/11) malam.

Saat ini penyidik mencoba berkoordinasi dengan tim dokter di RSCM.

"Sabar ya kita tunggu dulu, KPK mengikuti apa rekomendasi dokter, kita percaya dokter RSCM profesional," kata dia ketika dikonfirmasi, Minggu (19/11) malam.

Rencana itu dilakukan setelah pihak IDI sejak sore tadi telah melakukan tes kesahatan terhadap Setnov.

Seperti diketahui, Novanto terpaksa mendapat perawatan medis akibat kecelakaan pada Kamis (16/11). Saat ini dikabarkan mulai membaik.

Sementara pantauan di lokasi, puluhan awak media tampak memadati RSCM Kencana tempat Novanto dirawat. Penyidik KPK juga dikabarkan telah tiba di lokasi sekira pukul 19.00 WIB tadi.

Selain itu, aparat kepolisian dari Polres Metro Jakpus tampak bersiaga di lokasi. Pintu lobi juga terus dijaga ketat oleh petugas keamanan.

Novanto sebelumnya dirawat di RSCM setelah dirujuk dari RS Medika Permata Hijau.

Juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Febri Diansyah mengatakan berencana akan memindahkan tersangka dugaan kasus korupsi KTP Elektronik ke tahanan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News