KPK Cecar Angelina Dengan Hasil Pengembangan Penyidikan

KPK Cecar Angelina Dengan Hasil Pengembangan Penyidikan
Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Demokrat, Angelina Sondakh usai menjalani pemeriksaan di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jumat (21/10). Angelina yang diperiksa sebagai saksi kasus suap Wisma Atlet SEA Games, terlihat didampingi Mudji Massaid, adik Almarhum Adjie Massaid. Foto : Firman Tobelo/jpnn
JAKARTA - Hari ini politisi Partai Demokrat, Angelina Sondakh kembali menjalani pemeriksaan di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Janda mendiang Adjie Massaid yang karib disapa dengan nama Angie itu menjadi saksi dalam kasus suap proyek Wisma Atlet.

Juru bicara KPK, Johan Budi, mengungkapkan bahwa pemeriksaan atas Angelina kali ini memang merupakan pemeriksaan lanjutan. Namun menurut Johan, penyidik KPK merasa perlu meminta konfirmasi Angelina atas beberapa hal terkait pengembangan proses penyidikan.

Menurut Johan, Angelina diperiksa tidak hanya terkait pengakuan M Nazaruddin perihal adanya uang dari proyek Wisma Atelet yang mengalir ke para politisi di DPR RI. "Ada juga data dan informasi yang ada di KPK, dan dianggap untuk perlu ditanyakan ke Bu Angelina," ujar Johan di KPK, Jumat (21/10) petang. Hanya saja Johan tak bersedia merincikannya.

Ia hanya menegaskan bahwa sejauh ini KPK belum menetapkan tersangka baru dalam kasus suap Wisma Atlet SEA Games itu.  "Bu Angelina diperiksa masih tetap sebagi saksi. Dan sampai saat ini ststusnya tetap saksi," tandas Johan.

JAKARTA - Hari ini politisi Partai Demokrat, Angelina Sondakh kembali menjalani pemeriksaan di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Janda mendiang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News