KPK Dalami Peran Anas di Permai Grup

KPK Dalami Peran Anas di Permai Grup
KPK Dalami Peran Anas di Permai Grup
JAKARTA - Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Bambang Widjojanto menyatakan bahwa semua informasi yang disampaikan di persidangan atas  Nazaruddin termasuk tentang peran Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Anas Urbaningrum soal kepemilikan Permai Group, akan didalami.

"Semua informasi yang kita dapatkan dalam persidangan itu akan menjadi bagian dari proses klarifikasi, konfirmasi, pengayaan dan pendalaman. Semua  informasi yang berkembang di pengadilan itu akan menjadi alat keterangan," kata Bambang kepada wartawan, di Jakarta, Rabu (15/2).

Bambang berharap penuntasan kasus yang menyeret Nazaruddin tak selama ketika KPK menangani kasus korupsi pemadam kebakaran (damkar).  Artinya, untuk mengurai keterlibatan hingga level menteri yang terlibat dibutuhkan proses bertahun-tahun.

"Mudah-mudahan kita tidak selama kasus Damkar (Pemadam Kebakaran). Damkar kan ujungnya kena juga hukumannya, tapi kan sangat lama, empat tahun," jelasnya.

JAKARTA - Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Bambang Widjojanto menyatakan bahwa semua informasi yang disampaikan di persidangan atas 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News