KPK Dalami Sosok Rosalina

Disebut Sebagai Penyedia Dana Talangan Kemenpora

KPK Dalami Sosok Rosalina
KPK Dalami Sosok Rosalina
JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terus mendalami sosok Mirdo Rosalina Manulang alias Rosalina yang menjadi perantara penyuapan Sesmenpora Wafid Muharam dan Mohammad El Idris. Sebab, selain sudah mengenal Wafid sejak lama, perempuan yang disebut-senbut sebagai broker ini  juga banyak berkecimpung dalam proyek-proyek Kemenpora.

   

"Rosalina memang sudah mengenal Wafid lebih dulu. Dia juga yang memperkenalkan Wafid dengan Idris," kata juru bicara KPK Johan Budi di kantornya, Selasa (26/4). Namun Johan enggan mengungkap lebih dalam siapa sebenarnya sosok Rosalina.

Kata dia, pihaknya masih fokus pada verifikasi dokumen-dokumen yang disita dalam kasus tersebut. Termasuk dokumen-dokumen yang terkait dengan Rosalina. "Yang jelas, hingga kini kami masih menemukan fakta bahwa Rosalina yang memperkenalkan, tapi apa kaitannya belum tahu," imbuhnya.

Di bagian lain, Herman Usman, salah satu kuasa hukum Wafid mengakui kliennya sudah mengenal sosol Rosalina sebelum ditangkap KPK. Kata dia, hubungan antara Wafid dan Rosalina hanya sebatas hubungan pekerjaan.

JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terus mendalami sosok Mirdo Rosalina Manulang alias Rosalina yang menjadi perantara penyuapan Sesmenpora

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News