KPK Geledah Gedung Patra Jasa, Ada 2 Perusahaan Ditarget

KPK Geledah Gedung Patra Jasa, Ada 2 Perusahaan Ditarget
Ketua KPK Firli Bahuri (kiri) saat konferensi pers di Gedung Merah Putih. Foto Ilustrasi: Fathan Sinaga/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan penggeledahan di Gedung Patra Jasa, Jalan Gatot Subroto, Jakarta, Jumat (8/1).

Penggeledahan dalam rangka mengembangkan kasus dugaan suap pengadaan bantuan sosial (bansos) Jabodetabek 2020 yang melibatkan eks Mensos Juliari Batubara.

"Tim Penyidik KPK melakukan penggeledahan di Gedung Patra Jasa, Gatot Subroto," kata Plt Juru Bicara KPK Ali Fikri dalam keterangan yang diterima, Jumat (8/1).

Ia menerangkan, ada dua perusahaan di gedung tersebut yang disinyalir ada kaitannya dengan kegiatan pengadaan bansos di Kemensos.

"Di gedung ini, KPK menggeledah kantor dua perusahaan, yakni PT ANM dan PT FMK. Penggeledahan dilakukan sejak pukul 10.00 WIB. Hingga saat ini, penggeledahan masih berlangsung," kata dia.

Mengenai hasil penggeledahan sejauh ini, Fikri masih merahasiakannya. Dia menilai masih ada rangkaian proses hukum yang perlu dilaksanakan KPK.

"Perkembangannya akan kami informasikan lebih lanjut," kata dia. (tan/jpnn)

Simak! Video Pilihan Redaksi:

KPK terus mengusut kasus dugaan korupsi pengadaan bansos Jabodetabek yang melibatkan eks Menteri Sosial Juliari P Batubara, kali ini gedung Patra Jasa yang digeledah.


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News