KPK Geledah Rumah Sutan Bhatoegana

KPK Geledah Rumah Sutan Bhatoegana
KPK Geledah Rumah Sutan Bhatoegana

jpnn.com - JAKARTA -- Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tidak hanya melakukan penggeledahan di ruang kerja Ketua Komisi VII DPR, Sutan Bhatoegana di Gedung Nusantara 1 lantai 9 Gedung DPR. Penyidik juga melakukan penggeledahan di rumah Sutan.

"Penyidik melakukan upaya penggeledahan di rumah Sutan Bhatoegana di Jalan Sipatahunan, Vila Duta Bogor," kata Juru Bicara KPK, Johan Budi SP di KPK, Jakarta, Kamis (16/1).

Johan mengatakan, penggeledahan itu terkait kasus dugaan tindak pidana korupsi di Kementerian ESDM. Penggeledahan dilakukan sejak pukul 10.00 WIB.

Dalam kasus itu, KPK juga menggeledah ruang kerja Politikus Demokrat, Tri Yulianto di Gedung Nusantara I lantai 10 Gedung DPR dan ruang kerja Zainuddin Amali di Gedung Nusantara lantai 11.

KPK juga melakukan penggeledahan di rumah Zainuddin. "Ada juga di rumah Zainuddin Amali, di Jalan Wirabudi 1 blok I Cipinang Melayu," pungkasnya. (gil/jpnn)

JAKARTA -- Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tidak hanya melakukan penggeledahan di ruang kerja Ketua Komisi VII DPR, Sutan Bhatoegana di Gedung


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News