KPK Geledah Tiga Lokasi di Ambon

KPK Geledah Tiga Lokasi di Ambon
Politikus PDIP Damayanti Wisnu Putranti. Foto: dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Penyidikan dugaan suap anggaran Kementerian PU dan Pera yang menjerat anggota Komisi V DPR Fraksi PDIP Damayanti Wisnu Putranti terus berlanjut. Hari ini, Jumat (22/1), KPK menggeledah tiga lokasi dalam pengembangan kasus yang menjerat anak buah Megawati Soekarnoputri di PDIP itu. 

Penggeledahan itu dilakukan tim di Ambon, Maluku. "KPK geledah tiga lokasi di Ambon," tegas Pelaksana Harian Kepala Biro Humas KPK Yuyuk Andriati, Jumat (22/1).

Yuyuk menjelaskan, penggeledahan pertama dilakukan di Kantor PT Cahaya Mas Perkasa di Jalan Diponegoro, Ambon. Selain itu, penyidik juga menggeledah kediaman salah satu Direktur PT Cahaya Mas Perkasa yang bernama So Kok Seng alias Aseng di jalan WR Supratman, Ambon.

Tidak hanya itu, penggeledahan juga dilakukan di Gedung Kantor Balai Pelaksanaan Jalan Nasional lX di Ambon. "KPK mencurigai atau menduga ada jejak-jejak tersangka, juga dokumen terkait perkara yang harus didalami penyidik," kata Yuyuk terkait alasan penggeledahan tiga lokasi itu. (boy/jpnn)


JAKARTA - Penyidikan dugaan suap anggaran Kementerian PU dan Pera yang menjerat anggota Komisi V DPR Fraksi PDIP Damayanti Wisnu Putranti terus berlanjut.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News