KPK Geledah Tiga Lokasi di Bekasi

KPK Geledah Tiga Lokasi di Bekasi
KPK Geledah Tiga Lokasi di Bekasi
JAKARTA - Hari ini (16/2), tim penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan penggeledahan di tiga lokasi, terkait kasus dugaan korupsi APBD Kota Bekasi dengan tersangka Wali Kota Bekasi, Mochtar Muhammad.

Tiga lokasi yang digeledah adalah Rumah Kepala Dinas Pekerjaan Umum (Kadis PU) Pemko Bekasi,  Kantor Kadis PU, dan rumah salah seorang pengusaha yang diduga terlibat dalam kasus ini.

"Penggeledahan dilakukan sejak pukul 12.00 WIB," ujar Juru Bicara KPK, Johan Budi, melalui layanan pesan singkat kepada wartawan, Rabu (16/2). Johan tidak menyebutkan berapa anggota tim penyidik yang melakukan penggeledahan. Dia hanya menyebutkan, tim berangkat dengan dua mobil.

Johan mengatakan, penggeledahan tiga lokasi itu dilakukan berdasarkan hasil pengembangan proses penyidikan perkara ini. "Ini hasil pengembangan dan pemeriksaan saksi dan tersangka," kata Johan.

JAKARTA - Hari ini (16/2), tim penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan penggeledahan di tiga lokasi, terkait kasus dugaan korupsi APBD

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News