KPK Halal Bihalal Tanpa Abraham Samad

KPK Halal Bihalal Tanpa Abraham Samad
Empat Wakil Ketua KPK M Busyro Muqoddas (kiri), Adnan Pandu Praja (kedua kiri), Zulkarnaen (ketiga kiri) dan Bambang Widjojanto (kanan) saat halal bihalal dengan wartawan KPK di gedung KPK, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (4/8). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Jajaran pimpinan lembaga Komisi Pemberantasan Korupsi melaksanakan kegiatan halal bihalal dengan pegawai dan wartawan yang bertugas di Gedung KPK pada Senin (4/8). Namun sedikit aneh, halal bihalal itu tanpa dihadiri Ketua KPK, Abraham Samad.

"Pak Abraham masih cuti," kata Wakil Ketua KPK, Bambang Widjojanto di Gedung KPK Senin siang.

Selain Bambang, pimpinan KPK lainnya yang hadir di antaranya Adnan Pandu Praja, Busyro Muqoddas, dan Zulkarnain. Sesaat setelah bersalaman, Bambang mengaku jajaran pimpinan KPK tengah melakukan hal baru.

"Sekarang eranya pemimpin turun ke bawah," sambung Bambang. Pernyataan itu ditimpali Zulkarnain. "Pemimpin yang baik itu turun ke bawah," kata Zulkarnain.

Zulkarnain mengaku jajaran pimpinan KPK berinisiatif menyalami seluruh pegawai dari lantai delapan hingga lantai satu dengan mendatangi langsung tempat para pegawai tersebut. "Kecuali lantai sembilan dan basement," sambung Zulkarnain.

Selain di gedung KPK, para pimpinan juga bersilaturahmi ke Gedung Pengadilan Tindak Pidana Korupsi dan Gedung Kementerian Badan Usaha Milik Negara. (flo/jpnn)

 


JAKARTA - Jajaran pimpinan lembaga Komisi Pemberantasan Korupsi melaksanakan kegiatan halal bihalal dengan pegawai dan wartawan yang bertugas di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News