Usai Lebaran, Wali Kota Palembang Disambangi Istri Muda

Usai Lebaran, Wali Kota Palembang Disambangi Istri Muda
Usai Lebaran, Wali Kota Palembang Disambangi Istri Muda

jpnn.com - JAKARTA - Pasca libur sepekan Idul Fitri, Liza Merliani Sako, wanita yang disebut-sebut sebagai istri muda Wali Kota Palembang Romi Herton kembali menyambangi kantor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jakarta Selatan, pada Senin (4/8). 

Kedatangan Liza kali ini untuk membesuk Romi yang tengah mendekam di Rumah Tahanan (Rutan) POMDAM Jaya Guntur lantaran terjerat kasus suap sengketa Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Palembang dan pemberian keterangan palsu.

Wanita berparas cantik tersebut datang dengan memakai baju motif bunga dipadu celana jeans biru muda. Liza tampak terburu-buru memasuki lobi kantor KPK. Ia enggan menjawab rentetan pertanyaan awak media massa yang menanyakan tujuan kedatangannya. 

Saat ditanya wartawan, Liza hanya menoleh seraya mengibaskan rambut hitamnya yang tergerai. Dia tak membantah dan hanya tersenyum saat ditanya apakah kedatangannya untuk membesuk Romi Herton. Selanjutnya Liza langsung meminta izin besuk ke resepsionis KPK dan bergegas keluar dari kantor tersebut.

Nama Liza Merliani Sako sendiri sudah tak asing lagi di KPK. Ia sebelumnya sudah pernah diperiksa KPK terkait kasus yang menjerat Romi Herton pada Kamis, 3 Juli dan Selasa 8 Juli 2014 lalu. Penyidik KPK bahkan sempat menggeledah mobil yang ditumpangi Liza saat diperiksa Kamis 3 Juli 2014. Diketahui, Liza juga sempat membawakan koper berisi pakaian satu hari setelah Romi Herton dan istri pertamanya ditahan KPK pada Kamis, 10 Juli 2014. (flo/jpnn)

JAKARTA - Pasca libur sepekan Idul Fitri, Liza Merliani Sako, wanita yang disebut-sebut sebagai istri muda Wali Kota Palembang Romi Herton kembali


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News