KPK Hanya Minta Klarifikasi Bos Toyota Astra

KPK Hanya Minta Klarifikasi Bos Toyota Astra
Bos Toyota Astra Motor, Johnny Darmawan melambaikan tangan saat akan meninggalkan gedung KPK usai diperiksa sebagai saksi kasus korupsi dermaga Trestle Cilegon, Rabu (25-7). Foto: M Fathra/jpnn
JAKARTA-- Bos Toyota Astra Motor, Johnny Darmawan mengaku pemeriksaannya oleh penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) hanya mengklarifikasi soal pembelian mobil, bukan berkaitan dengan dugaan korupsi proyek pembangunan dermaga trestle Kubangsari, Cilegon tersebut.

"Tidak ada apa-apa. Saya  hanya diminta klarifikasi. Kebetulan ada pembelian mobil yang tidak langsung melalui kita. Bukan terkait proyek," kata Johnny Darmawan saat keluar dari gedung KPK, Rabu (25/7) sekitar pukul 12.00 WIB.

Bos Toyota itu juga terlihat enggan namanya disangkut pautkan dengan dugaan korupsi yang terjadi pada proyek dermaga trestle Cilegon itu. "Anda jangan bikin Pak Johnny Cilegon segala macam," cetus Johnny dengan nada bercanda.

Dia beralasan bahwa pembelian mobil yang diduga berkaitan dengan dugaan korupsi dermaga Cilegon itu hanya satu unit. Namun dia belum menyebutkan mobil jenis apa yang dibeli melalui dirinya serta siapa yang membeli.

JAKARTA-- Bos Toyota Astra Motor, Johnny Darmawan mengaku pemeriksaannya oleh penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) hanya mengklarifikasi soal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News