KPK Isyaratkan Toto Hutagalung Masuk DPO

KPK Isyaratkan Toto Hutagalung Masuk DPO
KPK Isyaratkan Toto Hutagalung Masuk DPO
JAKARTA -- Sampai saat ini seorang tersangka kasus dugaan suap Wakil Ketua Pengadilan Negeri Bandung Setyobudi Tedjocahyono, yaitu pengusaha Toto Hutagalung, masih belum berhasil diamankan Komisi Pemberantasan Korupsi. Keberadaan Toto masih belum diketahui.

    

Juru Bicara KPK, Johan Budi, menyatakan, sampai saat ini Toto belum masuk dalam Daftar Pencarian Orang oleh KPK. Apakah ada rencana membuat Toto masuk DPO? "Kalau dicari tidak ketemu, ya bisa ke arah sana (jadi DPO). Tapi, sampai hari ini belum ada DPO," ujar Johan Budi, di Kantor KPK, Senin (1/4).

    

Dia mengakui, KPK belum berhasil menemukan dimana keberadaan Toto Hutagalung. Penyidik masih terus mencari, tapi belum ketemu. Namun, Johan memastikan jika Toto masih berada di Indonesia. "Sepertinya masih di Indonesia," katanya.

    

Johan mengatakan, penyidik terus berupaya menghadirkan Toto ke KPK untuk segera diperiksa. Dia mengatakan, penyidik menargetkan secepat-cepatnya untuk menghadirkan Toto. "Saya belum tahu informasi terakhir mengenai TH ini," jelasnya.

    

JAKARTA -- Sampai saat ini seorang tersangka kasus dugaan suap Wakil Ketua Pengadilan Negeri Bandung Setyobudi Tedjocahyono, yaitu pengusaha Toto

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News