KPK Jadwal Ulang Pemanggilan Politikus Partai Golkar

KPK Jadwal Ulang Pemanggilan Politikus Partai Golkar
Ilustrasi. Foto: Dokumen JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Pemanggilan anggota Komisi V DPR Fraksi Partai Golkar Budi Supriyanto batal menjalani pemeriksaan, Jumat (22/1).

Budi yang akan diperiksa dalam dugaan suap proyek anggaran Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, itu beralasan sakit.

Namun, bukan berarti KPK tak akan memeriksa Budi lagi. Surat panggilan yang kedua untuk politikus partai beringin itu sudah diterbitkan.

Artinya, KPK menjadwal ulang pemeriksaan Budi sebagai saksi kasus yang menjerat anggota Komisi V DPR Fraksi PDI Perjuangan Damayanti Wisnu Putranti.

"Penyidik segera menerbitkan surat pemanggilan ulang untuk yang bersangkutan," kata Pelaksana Harian Kepala Biro Humas KPK Yuyuk Andriati, Sabtu  (23/1).

Penyidik akan mengonfirmasi sejumlah hal kepada Budi. Karenanya, keterangan Budi sangat dibutuhkan penyidik lembaga pemberangus korupsi tersebut. "Akan dikonfirmasi tentang semua hal yang diketahui," ujarnya. (boy/jpnn)


JAKARTA - Pemanggilan anggota Komisi V DPR Fraksi Partai Golkar Budi Supriyanto batal menjalani pemeriksaan, Jumat (22/1). Budi yang akan diperiksa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News