KPK Minta Masyarakat Gunakan Hak Pilih Secara Jujur

KPK Minta Masyarakat Gunakan Hak Pilih Secara Jujur
Banner raksasa bertuliskan "Pilih yang Jujur" terpasang di Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (8/4). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memasang banner besar bertuliskan "Pilih yang Jujur". Banner berukuran 22 x 22 meter itu dipasang di sisi kanan kantor lembaga antikorupsi tersebut‎.

Wakil Ketua KPK Adnan Pandu Praja menyatakan, menghadapi tahun politik 2014, KPK mencoba menjadi trigger untuk mengajak seluruh elemen masyarakat melaksanakan pemilihan umum (pemilu) 2014 berjalan dengan berintegritas dan bebas dari korupsi.

Pemilu, lanjut Adnan, punya posisi yang sangat strategis yang akan menentukan apakah lima tahun mendatang. "Oleh karena itu, KPK menggulirkan sebuah Program Pemilu Berintegritas," kata Adnan di KPK, Jakarta, Selasa (8/4).

Adnan menjelaskan, ‎"Pilih yang Jujur" merupakan tagline yang KPK angkat dalam pelaksanaan Program Pemilu Berintegritas. Tagline itu lebih difokuskan kepada pemilik suara untuk mampu menggunakan hak pilihnya secara jujur dan memilih orang-orang yang jujur yang akan menjadi pemimpin Indonesia ke depan.

Banner raksasa "Pilih yang Jujur" mulai dibentangkan sekitar pukul 11.15 WIB. ‎Pembentangan banner tersebut dilakukan tiga pemanjat dari Federasi Panjat Tebing Indonesia cabang Jakarta Selatan. (gil/jpnn)

JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memasang banner besar bertuliskan "Pilih yang Jujur". Banner berukuran 22 x 22 meter itu dipasang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News