KPK Pasang Banner Raksasa: Pilih Yang Jujur

KPK Pasang Banner Raksasa: Pilih Yang Jujur
KPK Pasang Banner Raksasa: Pilih Yang Jujur

jpnn.com - JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan pemasangan banner raksasa berukuran 22x22 meter.‎ Banner bertuliskan "Pilih Yang Jujur" itu dipasang dengan tujuan untuk mensosialisasikan pemilihan umum (pemilu) yang digelar besok (9/4). KPK menyerukan agar masyarakat memilih caleg yang jujur.

"Ini dimaksudkan untuk mensosialisasikan sebuah gerakan kepada masyarakat umum bahwa pemilu besok tanggal 9 april gunakan hak pilih tapi pilihlah calon-calon yang jujur yang pro terhadap pemberantasan korupsi dan masyarakat silakan melihat sejauh mana track record, terutama incumbent yang selama ini melakukan tugas selaku wakil rakya‎t," kata Juru Bicara KPK, Johan Budi SP di KPK, Jakarta, Selasa (8/4).

Menurut Johan, ‎pemasangan banner itu adalah puncak dari sosialisasi sesuai dengan tagline "Pilih Yang Jujur". KPK sebelumnya sudah melakukan sosialisasi ke daerah-daerah. Salah satunya melalui surat ke keluarga Indonesia.

"Surat ke keluarga Indonesia berupa imbauan yang kemarin sudah ditandatangani pimpinan KPK. Itu bagian sosialisasi termasuk pemasangan banner ini," ucap Johan.

‎Johan menjelaskan, pihaknya memilih tagline jujur karena kejujuran penting dalam pemberantasan korupsi. "Pemberantasan korupsi itu keberhasilannya dimulai dari yang jujur," tandasnya.  (gil/jpnn)

JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan pemasangan banner raksasa berukuran 22x22 meter.‎ Banner bertuliskan "Pilih Yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News