KPK Periksa Fahd di LP Sukamiskin

KPK Periksa Fahd di LP Sukamiskin
KPK Periksa Fahd di LP Sukamiskin
JAKARTA - Saksi kasus korupsi pengadaan Alquran dan laboratorium Madrasah Tsanawiyah (MTs) di Kementerian Agama, Fahd El Fouz, hari ini (4/6) diperiksa Komisi Pemberantasan Korupsi. Tapi, pemeriksaan atas Fahd tidak dilakukan di KPK, melainkan di Lembaga Pemasyarakatan Sukamiskin, Bandung, Jawa Barat.

Pemeriksaan ini hanya selang tiga hari setelah Fahd dikunjungi Wakil Ketua DPR, Priyo Budi Santoso yang namanya disebut kecipratan fee dari proyek Kemenag. Hanya saja, Fahd diperiksa untuk melengkapi berkas pemeriksaan atas nama Ahmad Jauhari, bekas pejabat Kementerian Agama yang menjadi tersangka dalam kasus korupsi proyek Alquran dan laboratorium MTS.

"(Fahd) diperiksa di Bandung," kata Kepala Bagian Pemberitaan dan Informasi KPK, Priharsa Nugraha, di Kantor KPK, Jakarta Selasa (4/6).

Sebelumnya marak pemberitaan tentang kunjungan Priyo ke LP Sukamiskin, Bandung, Sabtu (1/6) lalu. Priyo pun mengaku dalam kunjungannya itu bertemu dengan Fahd yang menjadi terpidana perkara suap Dana Percepatan Infrastruktur Daerah (DPID).

JAKARTA - Saksi kasus korupsi pengadaan Alquran dan laboratorium Madrasah Tsanawiyah (MTs) di Kementerian Agama, Fahd El Fouz, hari ini (4/6) diperiksa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News