KPK Pernah Diintervensi Nazaruddin

KPK Pernah Diintervensi Nazaruddin
KPK Pernah Diintervensi Nazaruddin
JAKARTA - Deputi Penindakan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Ade Rahardja, mengungkapkan bahwa Nazaruddin pernah mencoba mencampuri kasus korupsi yang tengah ditangani KPK. Ade yang mengaku pernah dua kali bertemu Nazaruddin itu sudah curiga dengan mantan bendahara umum Partai Demokrat itu sejak pertemuan pertama pada Januari 2010.

Sebab pada pertemuan pertama itu Nazaruddin sempat menyinggung soal kasus korupsi mantan Sekjen Departemen Kesehatan Syafii Ahmad. "Saat itu nyinggung-nyinggung soal kasus Syafii Ahmad. Tapi nggak saya tanggapi. Saya malah ingatkan anak buah saya di KPK untuk nggak usah terpengaruh kalau ada orang luar mau mencampuri kasus ini," ujar Ade saat dihubungi di KPK, Selasa (26/7) sore.

Sedangkan pada pertemuan kedua usai lebaran 2010, Nazaruddin menyinggung soal kasus korupsi proyek Pembangkit Listrik Tenaga Surya (PLTS) di Kemenakertrans tahun 2008. "Waktu itu saya nggak tahu kalau di kasus Depkes ada perusahaan Nazaruddin. Di kasus Kemenakertrans juga nggak tahu kalau ada istri Nazaruddin," kata Ade.

Dituturkannya, sejak pertemuan kedua itu Ade tak pernah lagi berhubungan dengan NAzaruddin. Bahkan saat rapat di DPR pun Ade mengaku tak pernah bertemu.

JAKARTA - Deputi Penindakan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Ade Rahardja, mengungkapkan bahwa Nazaruddin pernah mencoba mencampuri kasus korupsi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News