KPK Segera Periksa Dokter Pribadi Nunun

KPK Segera Periksa Dokter Pribadi Nunun
KPK Segera Periksa Dokter Pribadi Nunun
JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) akan memeriksa dokter yang menangani Nunun Nurbaeti. Pasalny, saksi kunci kasus cek pelawat itu hingga kini dikabarkan masih sakit.

"Kalau memang diperlukan, tetap akan dipanggil dokternya (Nunun)," ujar Wakil Ketua KPK M Jasin saat menghadiri sebuah acara di salah satu hotel di kawasan Thamrin Jakarta, Rabu (9/2) siang.

Informasi dari dokter yang menangani Nunun dibutuhkan KPK guna mengetahui perkembangan kesehatan istri mantan Wakapolri Adang Daradjatun itu. Karena selama ini, pemeriksaan terhadap Nunun dalam kasus suap pemilihan Deputi Gubernur Senior (DGS) Bank Indonesia pada 2004 yang dimenangi Miranda Gultom, selalu terkendala. Nunun beberapa kali mangkir dengan alasan sakir.

Mengenai kemungkinan KPK akan menyiapkan dokter pembanding untuk memeriksa Nunun, Jasin mengaku belum bisa memastikannya. "Nanti KPK akan mendengar dulu bagaimana penjelasan dokternya nanti," tandasnya.

JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) akan memeriksa dokter yang menangani Nunun Nurbaeti. Pasalny, saksi kunci kasus cek pelawat itu hingga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News