KPK Siap Bergerak Usut Kejahatan Kehutanan di Kalteng

KPK Siap Bergerak Usut Kejahatan Kehutanan di Kalteng
KPK Siap Bergerak Usut Kejahatan Kehutanan di Kalteng
JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) beranggapan, data laporan Indonesian Corruption Watch (ICW)  mengenai dugaan Pelanggaran Kejahatan hutan besar-besaran di Kabupaten Seruyan - Kalimantan Tengah, sudah cukup.

"Kami sudah memverifikasi dokomen tersebut. Dan hingga sekarang memang belum ada laporan dari bagian penyelidik ke humas, apakan sudah dibentuk tim atau belum dan kapan tindak lanjutnya," kata juru bicara Humas KPK Johan Budi kepada JPNN, Kamis (6/10).

Johan menyebutkan bahwa untuk masalah kasus seperti ini biasanya ditangani oleh tim yang dibentuk KPK. Selanjutnya KPK akan melakukan investigasi. Johan sendiri mengaku tidak mengetahui sudah ada atau belum langkah lanjutan dari penyelidik.

"Karena tidak mungkin investigasi ini kami beritahu kepada publik. Semuanya memang kami lakukan secara hati hati. Kalau tidak, tindakan kami untuk kasus ini akan terbaca," ungkap Johan.

JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) beranggapan, data laporan Indonesian Corruption Watch (ICW)  mengenai dugaan Pelanggaran Kejahatan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News