KPK Sita Puluhan Dus Dokumen Dari Korlantas

KPK Sita Puluhan Dus Dokumen Dari Korlantas
KPK Sita Puluhan Dus Dokumen Dari Korlantas
JAKARTA--Hampir selama 24 jam penyidik KPK melakukan penggeledahan di kantor Korlantas Polri, Jalan MT Haryono, Jakarta Timur. Sejumlah dokumen dan barang terkait dugaan korupsi pengadaan Simulator SIM tahun 2011 senilai Rp193 Miliar itu disita.

Pantauan JPNN di KPK, tim penyidik yang tiba di kantor Jl H.R Rasuna Said terlihat membawa dokumen dan berkas serta barang sitaan lainnya menggunakan puluhan kardus ukuran sedang dan dua buah koper berwarna hitam.

Diantara barang yang berhasil disita dari kantor Korlantas itu juga terlihat dua unit printer warna hitam berlogo Polri. Saking banyaknya barang sitaan tersebut, penyidik terpaksa menggunakan trolly untuk memasukannya ke dalam gedung KPK.

Hingga Selasa (31/7) sore ini, belum diperoleh keterangan resmi dari KPK tentang apa saja yang diperoleh penyidik KPK dalam giat yang melibatkan 30 penyidik dibawah komando Direktur Penuntutan, Warih Sardono itu.

JAKARTA--Hampir selama 24 jam penyidik KPK melakukan penggeledahan di kantor Korlantas Polri, Jalan MT Haryono, Jakarta Timur. Sejumlah dokumen dan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News