KPK Tindaklanjuti Kesaksian Yulianis Tentang Angie Cs

KPK Tindaklanjuti Kesaksian Yulianis Tentang Angie Cs
KPK Tindaklanjuti Kesaksian Yulianis Tentang Angie Cs
JAKARTA- Keterlibatan Angelina Sondakh dan Wayan Koster dalam kasus dugaan suap pembangunan Wisma Atlet SEA Games di Palembang, akan didalami Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Kedua nama politisi itu disebut  Yulianis, wakil Direktur Keuangan PT Permai Grup turut menerima dana.

"Akan ditindaklanjuti tapi menindaklanjuti bukan dengan cara langsung memanggil orangnya. Kita akan dalami infonya, artinya dipelajari dulu," tutur jubir KPK Johan Budi SP ketika dihubungi wartawan, Kamis (11/8/).

Seperti yang diketahui, dalam persidangan dengan terdakwa Rosa, Kamis (11/8), mantan Wakil Direktur Keuangan PT Permai Grup Yulianis dalam kesaksiannya mengatakan Rosa dipilih menjadi perantara antara Permai Grup dengan DPR RI karena Rosa dianggap punya jaringan kuat di DPR.

Ketika ditanya nama anggota DPR yang sering berhubungan dengan Rosa, Yulianis pun menyebut nama Angelina Sondakh dan Wayan Koster. "Dia (Rosa) cerita waktu dia mengajukan permohonan uang untuk menggiring anggaran," tukas Yulianis dalam persidangan.

JAKARTA- Keterlibatan Angelina Sondakh dan Wayan Koster dalam kasus dugaan suap pembangunan Wisma Atlet SEA Games di Palembang, akan didalami Komisi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News