KPPB Gelar Aksi Sosial 'Beduk Cinta Ramadan 2024' untuk 250 Anak-anak Duafa

KPPB Gelar Aksi Sosial 'Beduk Cinta Ramadan 2024' untuk 250 Anak-anak Duafa
Meiline Tenardi bersama Yayasan Komunitas Perempuan Peduli dan Berbagi (KPPB) menggandeng Hanokuni Playground dan Tokyo Hub, PIK 2, Jakarta untuk mengadakan acara bakti sosial Beduk Cinta Ramadan 2024. Foto: Dok. KPPB

jpnn.com, JAKARTA - Yayasan Komunitas Perempuan Peduli dan Berbagi (KPPB) menggandeng Hanokuni Playground dan Tokyo Hub, PIK 2, Jakarta untuk mengadakan acara bakti sosial Beduk Cinta Ramadan 2024.

Adapun Beduk Cinta Ramadan 2024 merangkul sekitar 250 anak-anak kaum duafa di Jakarta.

Bertempat di Tokyo Hub, PIK 2, Jakarta, acara Beduk Cinta Ramadan 2024 didukung oleh Hanokuni Playground yang memberikan fasilitas tempat bermain bagi anak-anak yang berusia antara 7 hingga 12 tahun.

Anak-anak diajak untuk dapat menikmati saat istimewa bermain bersama sambil menanti saat berbuka puasa.

Acara tersebut juga menampilkan beragam kegiatan yang tidak hanya bersifat permainan, namun juga mengasah kreatifitas dan bersifat edukatif .

Dibuka dengan menonton bersama film yang berjudul Danau Toba yang menceritakan tentang keindahan salah satu daerah wisata Indonesia, dilanjutkan dengan atraksi sulap dan panggung boneka yang memberi pesan tentang kebersamaan, toleransi dan cinta tanah air yang sangat penting.

Rangkaian berlanjut dengan berbagai kegiatan yang seru, kreatif dan edukatif seperti melukis, menyusun puzzle dan tentunya menikmati seluruh permainan di Hanokuni Playground.

Beduk Cinta Ramadan 2024 ditutup dengan berbuka puasa bersama dan pembagian tanda kasih bagi seluruh peserta.

Yayasan Komunitas Perempuan Peduli dan Berbagi (KPPB) mengadakan kegiatan sosial bertajuk Beduk Cinta Ramadan 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News