KPPB Ulang Tahun Pertama, Meiline Tenardi Ungkap Harapannya

KPPB Ulang Tahun Pertama, Meiline Tenardi Ungkap Harapannya
Komunitas Perempuan Peduli dan Berbagi (KPPB) merayakan ulang tahun pertama di Aloha Beach, PIK 2 Jakarta pada Jumat (8/3). Foto: Dok. KPPB

jpnn.com, JAKARTA - Yayasan Komunitas Perempuan Peduli dan Berbagi (KPPB) baru saja memperingati ulang tahun pertama.

Momen spesial tersebut dirayakan oleh KPPB bersama para sahabat di Aloha Beach, PIK 2 Jakarta pada Jumat (8/3).

Acara bertajuk 'Berkilau Bersama dalam Karya' itu dibuka dengan tarian riang dari para sahabat KPPB yang tergabung dalam Belantara Budaya Indonesia.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian penghargaan kepada 6 sahabat KPPB yang telah setia menemani dan berpartisipasi dalam setiap kegiatan KPPB selama kurun waktu setahun ini.

Tidak hanya itu, KPPB juga menyuguhkan fashion show yang menampilkan 5 desainer ibukota, Agnes Budhisurya, Naniek Rachmat, AEN Atelier X Ernesto Abram, Eni Joe dan Batik Chic.

Acara 'Berkilau Bersama dalam Karya' ditutup dengan makan malam bersama sambil mendengarkan musik serta menari bersama .

Meski baru satu tahun, KPPB telah banyak menyelenggarakan acara dengan melibatkan beragam komunitas dan tema yang relevan bagi perempuan serta dengan kondisi dan situasi saat ini.

"Kami ingin KPPB bukan hanya menjadi komunitas perempuan saja, namun bisa menjadi wadah berkumpulnya para perempuan untuk bersinergi dan berkarya. Saling mendukung melalui beragam kegiatan yang edukatif, informatif dan interaktif agar setiap anggotanya dapat mencapai potensi terbaiknya," kata Meiline Tenardi selaku founder Yayasan Komunitas Perempuan Peduli dan Berbagi (KPPB) dalam keterangan resmi.

Yayasan Komunitas Perempuan Peduli dan Berbagi (KPPB) baru saja memperingati ulang tahun pertama. Momen spesial tersebut dirayakan oleh KPPB bersama para...

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News