KPU Gelar Doa Bersama

Agar Pemilu Terhindar dari Konflik

KPU Gelar Doa Bersama
KPU Gelar Doa Bersama
JAKARTA - Pelaksanaan pemilu legislatif tinggal dua hari lagi. Komisi Pemilihan Umum berharap, hasil pemilu legislatif bisa membawa manfaat bagi rakyat. Mereka tak menginginkan muncul konflik pasca penetapan hasil Pemilu 2009.

Agar pemilu berjalan damai, KPU kemarin (6/4) mengadakan doa pemilu untuk bangsa di gedung KPU, Jakarta. Ketua KPU Abdul Hafiz Anshary dalam sambutannya mengajak semua parpol peserta Pemilu 2009 beserta caleg untuk bersama-sama menyukseskan pemilu.

 "Yakinlah, kami semua sudah bekerja semaksimal mungkin demi pemilu," kata Hafiz. Seluruh komisioner hadir dalam doa bersama itu. Hadir pula Menteri Komunikasi dan Informatika Mohammad Nuh dan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Agung Laksono.

Menurut Hafiz, keraguan akan adanya data yang bermasalah sebaiknya dibuang jauh-jauh. Seperti halnya masalah daftar pemilih tetap (DPT), KPU telah berkomunikasi dengan seluruh gubernur dan KPU di daerah. Hasilnya, sudah ada perbaikan DPT. "Logistik saat ini, alhamdulillah sebagian besar sudah mencapai kecamatan," jelasnya.

JAKARTA - Pelaksanaan pemilu legislatif tinggal dua hari lagi. Komisi Pemilihan Umum berharap, hasil pemilu legislatif bisa membawa manfaat bagi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News