KPU Jakarta Barat Bagikan 5.000 Stiker Pilgub

KPU Jakarta Barat Bagikan 5.000 Stiker Pilgub
KPU Jakarta Barat Bagikan 5.000 Stiker Pilgub
RATUSAN anggota KPU Jakarta Barat (Jakbar), kemarin membagikan 5.000 stiker kepada warga, di perempatan Citraland, Jalan S Parman. Selain itu, penyelenggara pemilu itu juga memasang spanduk tentang pemungutan suara di 30 titik strategis di Jakbar. “Kami sengaja memilih jalan S Parman, karena di sana paling strategis. Sasarannya memang warga dan mahasiswa, seperti dari Trisakti dan Tarumanegara,” ujar anggota KPU Jakbar Junaidi. “Jumlah pemilih pemula itu kan banyak. Kami imbau mereka tidak apatis terhadap pemilukada,” imbuhnya.

Junaidi menambahkan, adapun untuk pemasangan spanduk, di antaranya dilakukan di perempatan Cengkareng, Grogol dan Kebon Jeruk. “Semarak pilgub bisa dirasakan, khususnya di Jakarta Barat,” pungkasnya.

Sementara itu, KPU  Jakarta Utara mulai mempersiapkan diri untuk pemutakhiran data pemilih. Sebanyak 2.602 petugas pemutakhiran data bakal dikerahkan. “Jumlah petugas itu, selain untuk pemukiman termasuk untuk pemutakhiran di wilayah abu-abu,” terang anggota KPU Jakut Prianda.

Sementara itu, KPU Provinsi DKI Jakarta, kemarin rapat dengan pimpinan DPRD DKI Jakarta. Serta sejumlah pejabat teras di Pemprov DKI. Lembaga penyelenggara pemilu itu menepis anggapan rapat tersebut terkait tudingan minimnya sosialisasi. “Kami rapat koordinasi dengan dewan terkait jadwal penyerahan surat pemberitahuan masa jabatan gubernur. Bukan tentang sosialisasi,” terang Ketua KPU Jakarta Juri Ardiantoro. (dai)

RATUSAN anggota KPU Jakarta Barat (Jakbar), kemarin membagikan 5.000 stiker kepada warga, di perempatan Citraland, Jalan S Parman. Selain itu, penyelenggara


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News