KPU Luncurkan Mobil Sosialisasi Pemilu

KPU Luncurkan Mobil Sosialisasi Pemilu
KPU Luncurkan Mobil Sosialisasi Pemilu
JAKARTA – Komisi Pemilihan Umum (KPU) me-launching mobil Voter Education Campaign (VEC), alias mobil sosialisasi Pemilu 2009, di Gedung KPU, Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Kamis (12/3). Dalam hal ini, KPU memberikan apresiasi positif kepada Korps HMI-Wati Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (KohatiI PB HMI), yang meluncurkan program sosialisasi Pemilu 2009 terkait mobile VEC tersebut.

Anggota KPU Endang Sulastri menjelaskan, apa yang dilakukan Kohati PB HMI dapat menepis adanya kekhawatiran terhadap golongan putih (golput). Hal ini membuktikan bahwa anak muda punya kesadaran dan kepedulian yang tinggi terhadap pembangunan demokratisasi bangsa ini.

"Saya kira apa yang dilakukan Korps HMI-Wati, patut diapresiasikan. Apalagi program ini terbilang unik dan kolosal dibanding program sosialisasi lainnya," kata Endang.

Dikatakannya, mobil sosialisasi pemilu itu menggunakan sarana kendaraan mobil van yang dirancang khusus untuk mengkampanyekan pemilu. Mobil ini akan bergerak dari kota ke kota, dari desa ke desa, hingga kampung ke kampung yang tidak terjangkau sarana komunikasi.

JAKARTA – Komisi Pemilihan Umum (KPU) me-launching mobil Voter Education Campaign (VEC), alias mobil sosialisasi Pemilu 2009, di Gedung KPU,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News