KPU Tenderkan Pengumuman Daftar Caleg

KPU Tenderkan Pengumuman Daftar Caleg
KPU Tenderkan Pengumuman Daftar Caleg
JAKARTA – Komisi Pemilihan Umum (KPU) tengah melelang pengumuman daftar caleg sementara (DCS) dan daftar caleg tetap (DCT). Pengumuman kedua daftar caleg yang akan dilakukan pada 26 September dan 31 Oktober itu nilai proyeknya mencapai Rp 6,3 miliar.

Wakil Kepala Biro Logistik KPU, Boradi, menyatakan bahwa peserta lelang pengumuman DCS adalah agensi yang bekerjasama dengan media massa baik cetak maupun elektronik.

"Saat ini Sekretariat Jenderal KPU telah melakukan tender pengumuman DCS dan DCT senilai Rp 6,3 miliar. Pesertanya agensi yang bermitra dengan media massa," ujar Boradi di KPU Selasa (23/9).

Menurutnya, pengumuman DCS dan DCT tersebut proses tendernya dilakukan bersamaan. Sementara pengumuman pemenang tendernya akan diumumkan sebelum 26 September. "Jadi masih ada waktu untuk menyiapkan disain bagi media cetak dan televisi pemenang tender," sebutnya.

JAKARTA – Komisi Pemilihan Umum (KPU) tengah melelang pengumuman daftar caleg sementara (DCS) dan daftar caleg tetap (DCT). Pengumuman kedua

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News