Kring..Kring! Ada Pesan Masuk buat Jokowi dari Hanura

Kring..Kring! Ada Pesan Masuk buat Jokowi dari Hanura
Pak Jokowi, sosok yang gemar bersepeda. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Fraksi Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) DPR RI, Nurdin Tampubolon maklum dengan ramainya masukan dari partai pendukung pemerintahan kepada Presiden Joko Widodo, terkait reshuffle kabinet.

"Sah-sah saja kalau ada di antara partai pendukung pemerintah memberikan masukan. Tapi keputusan akhir tetap di tangan presiden," kata Nurdin Tampubolon, Senin (4/1).

Demikian juga halnya dengan desakan berbagai pihak agar Rini Soemarno dicopot dari jabatan Menteri BUMN. "Seratus persen adalah hak presiden," tandas Nurdin.

Sebagai partai pendukung lanjutnya, Hanura hanya berharap agar presiden dapat menunjuk orang yang pas untuk duduk di kabinet.

"Harapan kami, Pak Presiden tidak menunjuk menteri kw-2 apalagi kw-3. Harus yang terbaik jadi menteri dan presiden pasti sama keinginannya dengan Hanura," tegas anggota Komisi XI DPR RI ini.

Kalau orang-orang terbaik di bidangnya yang jadi menteri, Nurdin yakin kinerja akan kabinet akan lebih bagus, sehingga target pembangunan dan pertumbuhan ekonomi serta kesejahteraan meningkat.

"Sebaliknya, kalau salah pilih, presiden sendiri yang rugi," pungkasnya.(fas/jpnn)


JAKARTA - Ketua Fraksi Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) DPR RI, Nurdin Tampubolon maklum dengan ramainya masukan dari partai pendukung pemerintahan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News