Krisdayanti Bakal Caleg PDIP, dapat Tugas dari Bu Mega

Krisdayanti Bakal Caleg PDIP, dapat Tugas dari Bu Mega
Krisdayanti. Foto: Fedrik Tarigan/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Krisdayanti masuk daftar artis yang menjadi bakal caleg (calon legislatif) di DPR untuk Pemilu 2019 lewat PDI Perjuangan.

Sekjen DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto menyebut Krisdayanti maju dari daerah pemilihan Jawa Timur V yang meliputi Kabupaten dan Kota Malang, serta Kota Batu.

"Krisdayanti mendapat tugas dari Bu Mega (Ketua Umum Megawati Soekarnoputri) untuk menggelorakan kebudayaan nasional," ujar Hasto di Kantor KPU, Jakarta, Selasa (17/7).

Nama lain, terdapat vokalis band Radja Ian Kasela, aktor senior Jeffry Waworuntu, penyanyi senior Iis Sugianto, Harvey Malaiholo dan Lita Zein.

Kemudian juga terdapat Chica Koeswoyo, mantan penyanyi cilik, putri salah seorang personel band legendaris Koes Plus. Nama pesohor lain, Kirana Larasati, dan Angel Karamoy.

BACA JUGA: Jadi Caleg PDIP, Johan Budi Satu Dapil dengan Ibas

"Perjuangan kami kan tidak hanya di politik ya. Penunjukan artis-artis ini juga sebagai bentuk kami melestarikan budaya bangsa, menguatkan identitas budaya nasional," pungkas Hasto.(gir/jpnn)


Krisdayanti masuk daftar artis jadi bakal caleg DPR dari PDIP, maju dari daerah pemilihan Jatim V yang meliputi Kota Malang dan kota Batu.


Redaktur & Reporter : Ken Girsang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News