Krisdayanti Enggan Banyak Bicara

Krisdayanti Enggan Banyak Bicara
Krisdayanti Enggan Banyak Bicara
JAKARTA - Terus-menerus disorot, membuat Krisdayanti ogah-ogahan bicara sama wartawan. Setidaknya, hal tersebut ditunjukkan saat dirinya datang ke sebuah acara fashion show, di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Selasa (9/11) malam.

Ditemani sang pacar, Raul Lemos, artis yang akrab disapa KD itu enggan meladeni pertanyaan awak media yang menguntitnya. "Mohon maaf, beri kita jalan ya," imbuhnya sambil lantas berlalu. Raul yang bertubuh kekar nampak terus menggandeng tangan bintang film Jatuh Cinta Lagi itu.

KD hanya bersedia berkomentar singkat tentang langkah anaknya, Aurel, yang kini mulai mengikuti jejaknya di dunia musik. "Saya ikut bahagia," tukasnya.

Aurel, ujarnya, memang pernah mengungkapkan keinginannya menjadi seorang penyanyi. Sebagai ibu katanya, dia tentu memberi dukungan penuh. "Dari dulu saya dan Anang berkomitmen untuk memberikan yang terbaik untuk anak. Apapun yang terbaik untuk anak, pasti didukung," pungkasnya. (eos/ito/jpnn)

JAKARTA - Terus-menerus disorot, membuat Krisdayanti ogah-ogahan bicara sama wartawan. Setidaknya, hal tersebut ditunjukkan saat dirinya datang ke


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News