Krisdayanti Treadmill Habis-habisan, Ada Apa nih?

Krisdayanti Treadmill Habis-habisan, Ada Apa nih?
Krisdayanti. Doc JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA –Diva ternama Krisdayanti saat ini sedang rutin olahraga treadmill. Mantan istri Anang Hermansyah itu menargetkan tubuhnya kembali langsing di usia 40. Hampir setiap hari KD sapaan akrabnya menghabiskan waktu satu jam untuk treadmill.

Istri Raul Lemos tersebut menjelaskan, selama satu jam dirinya berlari nonstop di atas treadmill. ”Larinya saya pasang dengan kecepatan level 6,” ujar KD.

KD mengaku sejauh ini ia berhasi l menurunkan berat badan sebanyak 4 kg. Berat badannya yang semula 59 kg sekarang menjadi 55 kg. Targetnya menurunkan berat badan menjadi 51 kg.

 ”Biar resolusinya enggak sekadar wacana, sebulan ini saya diet dan olahraga,” kata penyanyi yang akrab disapa Yanti itu.

Ia juga mengatur pola makannya. Ibu empat anak itu diet ketat. Ia mengonsumsi makanan pengganti agar tidak lemas saat beraktivitas. Salah satunya ia ganti dengan minum susu.

”Pola makannya satu kali aja, pas makan siang. No rice, no sugar, no oil,” tegasnya. (dod/c11/jan/flo).


JAKARTA –Diva ternama Krisdayanti saat ini sedang rutin olahraga treadmill. Mantan istri Anang Hermansyah itu menargetkan tubuhnya kembali


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News