Krisdayanti Ungkap Alasan Suami Jalani Operasi Mata

Krisdayanti Ungkap Alasan Suami Jalani Operasi Mata
Krisdayanti dan suami, Raul Lemos sebelum menjalani operasi mata. Foto: Instagram/KD

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Krisdayanti membenarkan kabar suaminya, Raul Lemos menjalani operasi retina. Kini, kondisi sang suami sudah mulai membaik.

Meski begitu, Raul Lemos tetap harus menjalani tiga kali kontrol dan rawat jalan.

"Udah baik alhamdulillah, udah berobat jalan tiga kali kontrol dokter mata," kata Krisdayanti saat ditemui saat peluncuran Caracole di Malinda Furniture Gallery Kemang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Wanita yang karib disapa KD ini mengungkapkan alasan sang suami sampai harus menjalani operasi retina mata. 

"Sebagian orang retinanya itu ada yang ketebalan, ada yang tipis. Dan suamiku salah satu yang tipis. Jadi ketika ada ngangkat barang berat pas traveling atau mungkin pas ada gempa lombok, dia lagi di Bali, dia kena benturan apa gitu. Atau mandi buru-buru bisa juga, kena kucek-kucek juga. jadi disarankan untuk segera operasi mata," jelasnya.

Menurutnya, retina sang suami sudah robek akibat gesekan ataupun benturan.

"Itu retinanya udah robek karena gesekan atau benturan mungkin. Atau angkat barang berat tapi dia lupa terjadinya kapan tapi indikasinya mungkin setelah gempa lombok yang pertama," ungkapnya.

Beruntung, kata KD, sang suami bisa berobat jalan walaupun ada larangan untuk tidak terbang selama satu bulan. "Sekarang stay di Jakarta aja, semua urusan diurus di sini," tandasnya. (mg7/jpnn)


Penyanyi Krisdayanti membenarkan kabar suaminya, Raul Lemos menjalani operasi retina. Kini, kondisi sang suami sudah mulai membaik.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News