Krishna Murti: Kalian Jangan Macam-macam

Krishna Murti: Kalian Jangan Macam-macam
Kombes Krishna Murti. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Krishna Murti menegaskan akan memproses pimpinan Paguyuban Pengemudi Angkutan Darat (PPAD), yang merupakan pemohon untuk mengadakan aksi unjuk rasa, Selasa (22/3). 

Menurut Krishna, PPAD tidak bertanggung jawab atas unjuk rasa yang diadakannya sehingga berujung pada kericuhan di berbagai tempat di Jakarta.

"Penyelidikan dimulai dari STTP (surat tanda terima pelaporan). Kan dia yang minta demo. Saya sampaikan kalian jangan macam-macam kalau demo," ujar Krishna di markas Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (24/3).

Dia menerangkan, sudah mengamankan taksi yang rusak sebagai alat bukti adanya kegiatan anarkis. Dari situ, pihaknya akan menelisik, siapa sopirnya dan di mana lokasi perusakan. Setelah didapatkan sejumlah fakta, maka pihaknya akan mengeruk informasi sebanyak-banyaknya guna menarik benang merah atas kasus tersebut.

‎"Fakta tindakan kekerasan secara masif oleh para pelaku. Awal tindakan pelaku dari mana. Dari demo, yang ikut siapa, korlapnya siapa, kami akan runut. Kenapa melakukan, nanti ada yang bertangggung jawab dan itu yang nanti kami tangkap, tapi tetap profesional," tandas Krishna. ‎(mg4/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News