Krishna Murti Santai Hadapi Serangan Balik Kubu Jessica

Krishna Murti Santai Hadapi Serangan Balik Kubu Jessica
Krishna Murti. foto: dok. JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Krishna Murti menampik tudingan kuasa hukum Jessica Kumala Wongso yang menyatakan kliennya dipaksa polisi untuk mengaku membunuh Wayan Mirna. Nama Krishna disebut-sebut sebagai polisi yang memaksa Jessica.                                                                       

‎"Enggak ada itu. Kami baik-baik saja. Saya tidak melakukan apa yang disampaikan pengacara‎," kata Krishna di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Kamis, (4/2).

Menurut Krishna, Jessica diperlakukan dengan baik saat diperiksa penyidik Ditreskrimum Polda Metro Jaya.  Ia mengklaim, tidak ada model pemeriksaan dengan cara memaksa seperti yang ditudingkan kubu Jessica.

‎"Saya meng-interview (Jessica) sesuai fakta. ‎Pengacara kan bilang disuruh mengaku. Saya tidak bilang itu," tegas Khrisna.

Krishna memastikan, pihaknya tidak menunggu pengakuan Jessica. Dia juga tidak mempermasalahkan hal tersebut. Ia menegaskan, semua fakta akan ditunggu di persidangan nantinya.

"Kalau tidak mau bicara sesuai fakta, tidak masalah," terangnya. (Mg4/jpnn)

 


JAKARTA - Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Krishna Murti menampik tudingan kuasa hukum Jessica Kumala Wongso yang menyatakan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News