Krisna Mukti Segera Berkantor di DPR

Krisna Mukti Segera Berkantor di DPR
Krisna Mukti Segera Berkantor di DPR

jpnn.com - JAKARTA - Krisna Mukti, pelaku seni yang kerap muncul di layar kaca dalam berbagai sinetron akan segera berkantor di Gedung DPR RI. Ditemui di sela-sela gladi resik pelantikan Anggota DPR, DPD dan MPR RI, Selasa (30/9), Krisna mengaku sudah melakukan banyak persiapan jadi wakil rakyat.

"Selama sebulan ikut pembekalan, Lemhamanas, di DPP (PKB), dan KPU. Dibekali dengan wawasan nusantara, ketahanan nasional, bidang-bidang komisi," kata Krisna Mukti.

Alumnus Sastra Belanda Universitas Indonesia itu ter pilih sebagai Anggota DPR RI dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Sebagai pelaku seni yang masuk ke panggung politik, Krisna pun berharap bisa duduk di komisi X yang sesuai dengan latar belakang pendidikan dan profesinya selama ini.

"Saya minta di komisi X. Tapi terserah partai mau nempatin saya di mana. Komisi X sesuai dengan pekerjaan saya, seni, olahraga, pariwisata," tandas pria yang pernah tampil bareng Cornelia Agatha di sinetron 'Aku Ingin Pulang' itu. (fat/jpnn)


JAKARTA - Krisna Mukti, pelaku seni yang kerap muncul di layar kaca dalam berbagai sinetron akan segera berkantor di Gedung DPR RI. Ditemui di sela-sela


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News