Kritik Soal Penambang Liar jadi Cambuk

Kritik Soal Penambang Liar jadi Cambuk
Kritik Soal Penambang Liar jadi Cambuk
SOLOK SELATAN - Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno mengatakan berbagai kritikan yang datang dari masyarakat terhadap praktek penambangan liar di Kabupaten Solok Selatan (Solsel) merupakan cambuk bagi seluruh aparatur pemerintahan baik di Solsel maupun di tingkat provinsi.

Pemerintah provinsi, menurut Irwan, sangat berharap agar masalah ini dapat diselesaikan secara baik tanpa menimbulkan gejolak sosial yang pada akhirnya memakan korban baik dari masyarakat maupun aparat penegak hukum.

"Terungkapnya praktek penambangan liar di Solsel memaksa pemerintah provinsi dan Solsel untuk bekerja lebih baik," kata Irwan Prayitno, kepada JPNN, di Solsel, Sabtu (23/3).

Salah satu bukti dari kesungguhan Pemprov Sumbar dan Pemkab Solsel untuk menyelesaikannya lanjut Irwan, adalah terbentuknya Tim Terpadu Pengendalian Pengelolaan Pertambangan Sumbar dan Satuan Tugas 15 Maret lalu dan langsung bekerja.

SOLOK SELATAN - Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno mengatakan berbagai kritikan yang datang dari masyarakat terhadap praktek penambangan liar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News